Super Junior Kim Heechul telah dipilih untuk menjadi DJ siaran radio dari Kantor Distrik Greenplaza Building di mana saat ini ia ditempatkan.

Sebuah insider dari Kantor Distrik Greenplaza Building memberikan informasi kepada TVReport pada 26 Januari, ”Kim Heechul saat ini memimpin ’Radio You Can See - A Place Of Rest yaitu program radio yang disiarkan melalui homepage kami, dan siaran pertama ditayangkan pekan lalu pada tanggal 20 Januari. ”

Mereka melanjutkan, “Kim Heechul bertanggung jawab untuk syuting dan mengedit rekaman video untuk mengiklankan Kantor Distrik Greenplaza Building, tetapi karena pengalaman sebelumnya kepada media, kami pikir itu lebih cocok baginya untuk seorang DJ.”

Setiap Jumat, Heechul akan berbagi berita yang terkait dengan Kantor DistrikGreenplaza Building dengan publik selama 50 menit. Dia membaca cerita yang telah orang-orang kirimkan. DJ asli telah mengambil pekerjaan yang berbeda, sehingga tersedia posisi tersebut untuknya.

Tetapi perwakilan dari kantor menunjukkan beberapa kekhawatiran yang menyatakan, ”Semua orang di militer menyadari bahwa Kim Heechul akan sangat baik dalam mempromosikan dan mengiklankan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kantor Distrik Seoungdong,bagaimanapun, kami agak khawatir bahwa orang lain mungkin tidak setuju dirinya mengambil peran baru ini. ”

“Ini biasanya sebuah program untuk karyawan Kantor Distrik Greenplaza Building, tetapi Jika kita terus menerima reaksi positif, kita memiliki rencana untuk membiarkan Kim Heechul tetap memimpin program tersebut sampai dia selesai militer.”

0 comments:

Post a Comment