Para idola Bintang Hallyu telah meraup keuntungan yang mengesankan, tidak hanya dengan promosi album mereka, tetapi juga dengan berbagai CF, acara, drama, dan banyak lagi. Bahkan sekarang, dengan promosi lebih lanjut ke seluruh benua Asia.

Bukan rahasia lagi bahwa selebriti Korea dengan rumah paling mewah adalah penyanyi legendaris Cho Young Nam, yang bernilai lebih dari $ 5.200.000.

Namun bagaimanakah dengan para idola? Siapakah yang memiliki rumah termewah?

Idola dengan rumah yang paling mahal tidak lain adalah Jang Geun Suk.

Penyanyi dan aktor yang saat ini menjadi salah satu bintang terkenal di Jepang saat ini tinggal di sebuah rumah senilai $ 3,5 juta di Seoul. Kemudian Dia pindah ke vila Oktober lalu, yang memiliki bioskop serta kafe pribadi. Dia adalah tetangga aktris Lee Hae Young dan Suh Ji Young.

Tidak hanya tinggal di rumah mewah, Jang Geun Suk juga memiliki bangunan senilai $ 8.800.000 . Bangunan ini dulunya milik komedian Seo Sae Won dan istrinya Seo Jung Hee, dan dia membeli bangunan berlantai ini dua tahun lalu.

Bintang Hallyu ini sibuk mempromosikansebagai aktor dan penyanyi di Jepang, juga syuting CF setiap kali dia mendapat kesempatan. Drama “You’re Beautiful” juga menerima sukses besar dari penggemar Jepang-nya dan telah dilaporkan bahwa Jang Geun Suk menerima penghasilan sebesar $ 35.500.000 pada tahun 2011 saja.

Media Jepang memperkirakan bahwa Jang Geun Suk menghasilkan lebih dari $ 800.000 per komersial, dan juga akan dapat memperoleh hingga $ 90.000 per hari dari barang dagangan suvenir saja.


Idola yang tinggal di rumah paling mahal kedua setelah Jang Geun Suk adalah penyanyi, aktor, dan MC Lee Seung Gi.

Dia tinggal di gedung ‘Brownstone Legend’ di Seoul senilai $ 3.100.000 USD dan komplek tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas termasuk pusat kebugaran, range golf, sebuah tempat acara, ruang teater Video Audio, dan banyak lagi.

Penyanyi yang memperoleh $ 4.400.000 hanya untuk menjadi model dukungan saja pada tahun 2010, dan sampai sekarang ia telah membuat 11 CF, dengan penghasilan $ 7.100.000 untuk CF saja.

Lee Seung Gi yang memiliki sikap ramah sehingga ia dicintai oleh para gadis dan wanita yang lebih tua sehingga dirinya sangat efektif untuk mempromosikan barang rumah tangga setiap hari.


TOP Big Bang telah memiliki villa senilai $ 2.600.000, yang ia beli tahun lalu. Villa ini terkenal karena menjadi rumah ‘Bulan Madu’ , TOP dan aktor Jung Ho Jun serta penyanyi Lee Hyori adalah warga dari lingkungan yang sama. Vila TOP terdiri dari 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Rumah ini menawarkan interior terbaik dan terlihat dari atas Sungai Han.

Penyanyi Kim Hyun Joong tinggal di sebuah vila bergaya Eropa terletak di daerah Chungdamdong. Sebuah taman kecil terletak di luar vila.

Rumahnya dilaporkan bernilai $ 1,7 , rumah tersebut ia beli setelah memperoleh kesuksesan dengan konser, penjualan album, iklan, dan banyak lagi kegiatan di Jepang.

Kim Hyun Joong dilaporkan meraih penghasilan mengesankan senilai $3,5 juta setelah ‘Boys Before Flowers’ ditayangkan di TV, CF serta berbagai promosi lainnya. Karakter U: ZOOSIN juga telah terjual lebih dari 50.000 unit dan mendapatkan keuntungan sebesar $ 1,7 juta dolar.

Kim Junsu tinggal di sebuah townhouse terpisah di wilayah Kyunggi-do disebut ‘Winsle County. Townhouse terpisah dari bagian utama dari rumah tempat orang tuanya tinggal

Dia tinggal dekat dengan penyanyi Lee Sora,Rumah Junsu bernilai sekitar $ 1,5 juta .

Park YooChun yang membuat comeback dengan aktris Han Ji Min dalam drama terbarunya kini tinggal di sebuah vila kelas atas yang terletak di wilayah Hannam-dong.

Penyanyi dan aktor ini juga telah meraup keuntungan yang mengesankan, film drama, CF, serta promosi luar negeri ,Yoochun secara pribadi berpartisipasi dalam mendesain interior rumah.

Kim Jaejoong juga tinggal di sebuah penthouse senilai $ 2.600.000 yang terletak di Samsung-dong . Rumahnya dilengkapi dengan teras, dengan luas lebih dari 3.200 sq ft.

0 comments:

Post a Comment