Saat ini, selain kontestan mereka yang luar biasa dan juga juri yang populer, “SBS K-Pop Star” juga membedakan mereka dari program audisi lain dengan program pelatihan di tiap masing-masing agensi: SM, YG, dan JYP.

Banyak perhatian yang terfokus pada acara ini sekarang karena porsi dari metode pelatihan untuk tiap agensi akan diungkapkan. Wakil dari acara ini menyatakan, “Karena ketiga juri punya keunikan masing-masing, sistem pelatihan dari ketiga agensi juga akan berbeda.”


YG fokus pada “One Point Lesson” dimana bintang K-pop mulai bekerja satu lawan satu dengan para kontestan. Big Bang Taeyang dan Dae Sung, 2NE1 CL dan Park Bom akan membuat penampilan.

JYP punya pelajaran ‘Spartan’ dimana ia secara konsisten bekerja dengan para kontestan. Banyak kontestan dan para staff yang terkejut dengan semangat JYP.

SM punya “1:1 Matched Lesson” dimana tiap kontestan akan berbicara tentang kesulitan mereka selama menjalani pelatihan. BoA akan bertemu dengan tiap kontestan dan memberi mereka saran yang hangat.

0 comments:

Post a Comment