Jang Keun Suk memiliki bangunan senilai 10miliar Won di Cheongdam-dong di daerah selatan Seoul. Bangunan tersebut awalnya milik Artis Seo Se Won tapi Jang Geun Suk membelinya pada bulan Januari tahun lalu seharga 8.5 miliar Won.

Pondasi bangunan berukuran 393 ㎡ dan ㎡ 1414 merupakan fasilitas dan memiliki dua sub ruang bawah tanah.
Bangunan ini ditempatkan di jalan yang populer dengan populasi penduduk yang tinggi. Karena Jang Geun Suk sangat populer di Jepang banyak penggemar dari seluruh dunia datang untuk melihat bangunan tersebut dan mengambil gambar.

Jang Geun Suk telah memulai debutnya ketika ia masih kecil dan memperoleh banyak uang dengan bekerja sebagai Entertainer. Dan ia mendapatkan banyak popularitas di Jepang sehingga kini ia bisa membeli sebuah bangunan.

Hanya satu tahun setelah ia membeli bangunan tersebut, kini harga bangunan telah naik sekitar 1.5miliar Won. ibu Jang Geun Suk , Jeon Hye Kyung telah membuat jaminan untuk bangunan tersebut sebesar 1miliar won.

Jang Geun Suk telah pindah ke sebuah apartemen baru di bulan Oktober di daerah Nonhyeon-dong di Seoul. Apartemen barunya sangat bagus dan klasik dengan biaya sekitar 4 milyar won.

0 comments:

Post a Comment