T-ara telah memenangkan Triple Crown mereka untuk pertama kalinya dan para penggemar siap untuk merayakannya,
namun seiring hal tersebut prestasi mereka sedang dibayangi oleh skandal insiden pakaian Hwayoung yang telah menyebabkan kegemparan bagi pemirsa yang menonton siaran kemarin.

Insiden tersebut terjadi selama penampilan “Lovey Dovey” pada program SBS’Inkigayo’. Hwayoung tidak sengaja menampilkan payudaranya ketika ia menari Solo.
Sebuah foto Screencap dari insiden tersebut telah beredar di web melalui berbagai portal media Korea dan layanan SNS seperti Twitter dan Tumblr.Sejak insiden itu, agensi T-ara, Core Content Media telah merilis pernyataan resmi:
Karena usia muda Hwayoung , dia sangat terkejut dan takut atas kejadian tersebut. Bahkan sekarang, ia tetap sangat terkejut. Insiden ini murni kecelakaan seperti yang terjadi karena mengendurnya dari alat perekam yang memegang mikrofon kabel di bawah pakaiannya ”.“Daripada merayakan Triple Crown para member T-Ara terpaku dan berusaha untuk membuat Hwayoung merasa nyaman.”Ini disayangkan bahwa apa yang seharusnya menjadi hari menggembirakan bagi T-ara telah menjadi hari paling stress dan mengingatkan mereka tentang resiko paling berbahaya ketika tampil Live.

0 comments:

Post a Comment