Big Bang melakukan sebuah comeback yang sukses di Jepang dengan 5 member hadir di atas panggung. Pada 7 dan 8 Januari, YG Entertainment menggelar “15th Anniversary YG Family Concert” mereka di Osaka dan Tokyo, dan media Jepang juga ada di sana untuk menangkap semua momen.

Salah satu puncak dari konser ini adalah comeback Big Bang di atas panggung dengan hadirnya 5 member dan ini menjadi berita utama di media Jepang. Di tahun kemarin, G-Dragon terlibat dalam sebuah skandal dan Daesung terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil dan Big Bang tidak melakukan aktivitas apa-apa di Jepang sejak itu. Setelah absen 8 bulan, Big Bang akhirnya kembali ke atas panggung di Jepang dengan 5 member yang lengkap.

Ini adalah kembalinya Big Bang di atas panggung untuk pertama kali sejak Mei tahun lalu setelah mereka melakukan tur konser mereka di Jepang. Big Bang menampilkan total 8 lagu dalam konser ini termasuk lagu hit mereka “Tonight” dan para penonton menyambut mereka dengan hangat.

Selama penampilan mereka, G-Dragon meminta maaf kepada fans mereka karena membuat mereka khawatir dan juga Daesung berkata bahwa dia sangat senang bahwa Big Bang bisa tampil di atas panggung dengan semua member dan senang bahwa fans mereka di sana juga.

0 comments:

Post a Comment