Pada tanggal 9 Desember lalu, soundtrack drama MBC ‘You’ve Fallen For Me’ yang juga menampilkan CN Blue Jung Yong Hwa sebagai pemeran utamanya telah beredar di Taiwan. Lagu yang dirilis seperti, “You’ve Fallen For Me” dan “Because I Miss You” dan telah memuncaki mobile chart di Taiwan tanpa satu kalipun kegiatan promosi.

Pada 30 Desember hari ini, agensi CN Blue mengumumkan jika lagu-lagu tersebut telah meraih peringkat teratas lagu paling sering diunduh di Taiwan seperti di Chung Hwa Telecom Emome Mobile RBT Chart, the biggest mobile chart Taiwan dan FAREAST TONE Mobile RBT Chart, chart mobile poppuler Taiwan.

Meskipun soundtrack drama ‘You’ve Fallen For Me’ tidak dirilis secara resmi di Taiwan tapi tetap memuncaki chart mobile Taiwan dan membuktikan popularitas CN blue di Taiwan.

Selain itu, seluruh album CN Blue telah menduduki peringkat teratas chart di Taiwan. Album terakhir mereka, ‘Thank You’ juga meraih peringkat puncuk di 5 chart Taiwan dan telah terpilih sebagai ‘Golden Album’.

CN Blue mengungkapkan ucapan terima kasih mereka pada fans Taiwan dengan berkata, “Terima kasih banyak karena telah menyukai lagu-lagu kami meskipun soundtrack tersebut belum dirilis secara resmi. Kami tidak tahu harus bagaimana berterima kasih atas cinta kalian. Kami ingin membalas cinta kalian dengan musik yang lebih baik“.

0 comments:

Post a Comment