Daftar Pemenang 2011 MBC Drama Awards

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Para bintang berkumpul di 2011 MBC Drama Awards, dan penghargaan terbesar kali ini jatuh ketangan aktor Cha Seung Won dan aktris Gong Hyo Jin untuk peran mereka dalam ‘The Greatest Love’.

Aktor Cha Seung Won berkata, ”Saya ingin berterima kasih kepada istri saya dan putriku. Saya juga ingin berterima kasih kepada aktris Gong Hyo Jin dan Yoon Kye Sang.”
Sementara itu, co-star nya Gong Hyo Jin juga mendapatkan penghargaan yang sama dan menyatakan,

” Saya selalu merasa bahwa saat-saat seperti ini benar-benar memalukan dan sekarang bahwa aku ada di sini, aku merasa sedikit canggung.

Saya ingin berterima kasih kepada direktur karena saya selalu mengeluh padanya, dan saya ingin mengatakan kepadanya bahwa saya menyesal.

Saya memiliki beberapa keberuntungan tahun ini, jadi saya berpikir bahwa saya mungkin akan memenangkan penghargaan ini. ”Selain itu, JYJ Park YooChun, B2ST Kikwang , dan Hyomin T-ara yang diberikan dengan penghargaan Rookie!

OTHER WINNERS

Top Drama (Daesang): The Greatest Love

Mini-Series Best Female Actress: Gong Hyo Jin

Mini-Series Best Male Actor: Cha Seung Won

Mini-Series Excellence Award: Kim Jae Won, Hwang Jung Eum, Lee Bo Young

Excellence Award: Lee Yuri, Ji Hyun Woo

Golden Popularity Award: Bae Jong Ock, Jung Bo Suk

Rookie Award / Best Newcomers (Mini-Series): Park Yoochun, Lee Kikwang, Seo Hyun Jin, Hyomin

Rookie Award / Best Newcomers (Drama): Lee Ha Ni, Park Yoon Jae

Child Actor Award: Yang Han Yul, Kim Yubin

PD Award: Kim Jung Tae

Best Writer Award: Hong Jung Eun, Hong Mi Ran, Bae Yoomi (‘Shiny Shiny Shining’)

Achievement Award: Kang Bu Ja

Special Award: Kim Yong Ae, Yoon Tae Young

Popularity Award: Kim Jae Won, Gong Hyo Jin

Best Couple Award: Cha Seung Won & Gong Hyo Jin (‘The Greatest Love’)

0 comments:

Post a Comment