2 Januari 2012 kemarin, para pemain drama bertema sejarah MBC “The Moon that Embraces the Sun” berkumpul untuk sebuah konferensi pers. “The Moon that Embraces the Sun” merupakan drama sejarah fantasi (saeguk) yang berlatar belakang dinasti Joseon dengan bintang-bintang terkenal seperti “Dream High” Kim Soo Hyun, “Bad Guy” Han Ga In, “Baby-Faced Beauty” Kim Min Seo dan “Flower Boy Ramyun Shop” Jung Il Woo sebagai pemainnya.

Dalam drama seri tersebut, Jung Il Woo berperan sebagai Pangeran Yang Myung yang juga merupakan pewaris tahta turunan ke-2 dan saudaranya Lee Won (Kim Soo Hyun). Yang Myung dan Lee Won jatuh cinta pada gadis yang sama, seorang tabib bernama Wol (Han Ga In) yang akhirnya jatuh cinta pada Lee Won.

Pada konferensi pers ini, Jung Il Woo menjelaskan, “Sementara diluar ia terlihat ceria, sebenarnya Yang Myung dipenuhi dengan penderitaan dan rasa sakit hati. Meskipun selalu tersenyum ceria namun, ia adalah karakter yang menyedihkan. Ia terus-menerus bermasalah dengan akal dan kepekaannya”.

Sementara karakter Jung Il Woo memperlihatkan pengabdiannya hanya pada satu cinta, aktor tampan ini malah mengejutkan wartawan karena membandingkan gaya pacarannya dengan sebuah pot nikel perak. Ia berkata, “Aku suka yang seperti pot nikel-perak. Aku cenderung lebih cepat bersemangat dan aku terpuruk [melupakan mantannya] ketika kami mengakhiri hubungan itu. Teori cinta, hubungan dan tipe idealku berubah setiap tahun. Saat ini, si cantik dan pekerja keras Han Ga In Sunbaenim adalah tipe cewek idealku” hingga membuat para hadiri tertawa. Setelah itu, dengan malu-malu Il Woo menambahkan, “Aku kehilangan kendali atas situasi ini“.

Sementara itu, drama “The Moon that Embraces the Sun” sendiri ditulis oleh penulis skenario Jung Eun Gwol yang juga menulis drama “Sungkyunkwan Scandal,” dengan pemeran seperti JYJ Yoochun, Park Min Young, Song Joong Ki dan Yoo Ah In. Drama ini akan mulai menayangkan episode pertamanya pada 4 Januari 2012 (hari ini) pukul 9:55 PM KST di stasiun TV MBC.

1 comments:

Post a Comment