Industri hiburan tengah ramain dengan berita tentang bintang top Lee Seung Gi yang akan bermain dalam sebuah drama terbaru bersama Ha Ji Won.

Menurut beberapa pejabat, Lee Seung Gi akan menjadi lawan main Ha Ji Won sebagai pemeran utama untuk drama MBC ‘The King’. Secara teknis, kontrak belum ditandatangani, tapi telah dikatakan bahwa mereka sudah melakukan persetujuan secara verbal.

Pada 19 Januari, seorang member staf mengatakan, “Lee Seung Gi dan Ha Ji Won akan bermain bersama dalam ‘The King’.” Sumber itu melanjutkan, “Pemilihan pemain telah dilakukan beberapa kali antara agensi dan staf. Ha Ji Won dan Lee Seung Gi belum menandatangani kontrak, tapi terlepas dari itu, telah dikonfirmasi bahwa mereka berdua akan membintangi drama ini.”

‘The King’ adalah drama komedi romantis yang bercerita tentang seorang mata-mata Korea Utara dan seorang pangeran Korea Selatan yang adalah seorang pewaris takhta.

Drama ini akan disutradarai oleh PD Lee Jae Kyu dan ditulis oleh kakak-beradik Hong Jin Ah dan Hong Ja Ram yang menciptakan drama populer seperti ‘Damo’ dan ‘Beethoven Virus’.

Ini akan menjadi produksi drama pertama Ha Ji Won dalam setahun terakhir ini setelah dia membintangi ‘Secret Garden’. Hal yang sama bagi Lee Seung Gi, yang tidak mengikuti drama apapun sejak berakhirnya ‘My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox’.

‘The King’ akan tayang di bulan Maret setelah berakhirnya drama ‘The Moon That Embraces the Sun’.

0 comments:

Post a Comment