Penyanyi sekaligus produser Park Jin Young baru-baru ini menulis sebuah lagu untuk 2AM Jo Kwon dan segera setelah itu, 2PM merengek minta dibuatkan lagu juga. Akhirnya, Park Jin Young berjanji meluangkan waktu dari jadwal padatnya untuk menulis sebuah lagu bagi 2PM.

Hal ini semua bermula pada 18 Desember lalu saat Ok Taec Yeon dan Hwang Chan Sung terus menerus meminta lagu pada Park Jin Young, tapi produser ini menolak dengan berkata, “Aku lebih suka berbisnis“.

Tapi masalahnya adalah bahwa sang produser ternyata menulis lagu untuk 2AM meskipun jadwalnya padat bermain di film ’5 Million Dollar Man’ dan serial TV ‘Dream High 2′. Dia mengabarkan berita ini lewat akun twitternya dan langsung saja jadi bahan kecemburuan 2PM.

Pada tengah malam 30 Desember, Park Jin Young mengirimkan selamat pada Jo Kwon yang memenangkan penghargaan ‘Popularity Award’ kategori Komedi & Sitcom pada acara ’2011 MBC Entertainment Awards’. Bersama dengan ucapan selamatnya Park Jin Young menyebut tentang lagu yang ia tulis untuk Jo Kwon. Melihat hal ini, Taecyeon menekan Park Jin Young dengan menuliskan, “Bagaimana dengan kami?

Park Jin Young membalasnya, “Kalian, tidakkah kalian pikir jika kalian terlalu menekan orang yang sedang fokus pada perannya? Baiklah, jika 2AM tidak menyukai lagu itu, maka aku akan memberikannya pada kalian#ngakak

Kemudian, Hwang Chansung mentweet, “Hei, itu berarti kali ini kami menyanyikan lagu ballad?” tapi beberapa saat kemudian Chansung merasa kasian pada jadwal padat Park Jin Young hingga mengubah sikap sedih dan mengakhiri percakapan mereka dengan men-tweet, “Ah.. sepertinya aku sedang berharap pada sesuatu yang tidak seharusnya. Aku merasa kasian juga padamu“.

Namun, pukul 5:00 pm pada hari yang sama, Park Jin Young membalas tweet Chansung dengan menuliskan, “Dude, mengapa kalian tiba-tiba merasa kasian? Kalian tahu khan bahwa mengasianiku lebih membuatku tertekan dibanding mengomel? Baiklah aku akan mencoba menulis sebuah lagu untuk kalian secepat mungkin aku bisa!“.

Mendapatkan balasan seperti itu, dengan bersemangatnya Chansung menjawab, “Hore! Kau tahu bahwa aku mencintaimu, ya khan?

Netizen yang mengikuti percakapan produser dan anak besutannya tersebut kebanyakan tertawa dan me-retweet percakapan via twitter itu serta memberikan komentar seperti, “Oh, mereka sangat lucu” dan “Park, tulislah lagu untuk 2PM“.

0 comments:

Post a Comment