Pengabdian Seorang Yoo Jae Suk Pada Istrinya

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:


Baru-baru ini komedian sekaligus MC, Yoo Jae Suk mendapatkan poin bonus dari publik setelah salah satu sikap pengabdian pada istrinya terungkap secara online.

Pada 30 Desember, sebuah situs komunitas online memposting foto screen cap dari twitter seorang perwakilan penyiaran. Pada twitter tersebut tertulis, “Setelah pesta kami, PD Happy Together melihat Yoo Jae Suk membungkus makanan. Dia bertanya, ‘Kenapa kamu membungkus makanan itu?’ dan dengan malu-malu dan tertawa Yoo Jae Suk menjawab, ‘Apapun makanan yang aku makan dan menurutku itu enak, istriku pun juga akan berpikir begitu . Itulah sebabnya aku ingin memberikan ini padanya. Tidak masalah kan?’

Setelah membaca postingan tersebut, netizen mengomentari perhatian Yoo Jae Suk dengan, “Na Kyung Eun pasti sangat bahagia” dan “Semakin aku melihatnya, semakin pula aku berpikir dia sepertinya contoh yang baik“.

Yoo Jae Suk sendiri pertama kali bertemu dengan istrinya, Na Kyung Eun pada acara MBC ‘Infinity Challenge’ kemudian menikah pada tahun 2008 silam dan kini telah memiliki seorang putra bernama, Ji Ho.

Sementara itu, 29 Desember kemarin, Yoo Jae Suk telah memenangkan “Best Male Entertainer Award” pada “MBC Entertainment Awards“.

0 comments:

Post a Comment