Grup idola Shinhwa baru saja mengungkapkan informasi tentang konser comeback pertama mereka sebagai unit yang lengkap setelah empat tahun!

Konser akan berlangsung pada 24 Maret di Seoul Olympic Park Stadion. Arena ini dikenal sebagai yang terbesar di Korea, dengan kapasitas tempat duduk hingga 100.000.

Seoul Olympic Park Stadion merupakan tempat khusus di hati Shinhwa, karena mereka menggelar konser terakhir pada bulan Maret 2008.

Para member telah berjanji bahwa selama konser Shinhwa akan “selalu bersama selamanya, bahkan setelah kematian.” Konser 24 Maret akan menjadi pemenuhan janji tersebut.

24 Maret juga akan menandai ulang tahun ke-14 Shinhwa. Kelompok ini memulai debutnya pada tahun 1998 di bawah SM Entertainment sebagai kelompok saudara sesama K-Pop legenda KPOP dan labelmates, HOT

Shinhwa dikenal dengan vokal mereka, serta pesona mereka di atas panggung. Lebih dari bakat mereka, loyalitas Shinhwa serta status mereka sebagai legenda di industri musik.

Masing-masing member Shinhwa telah tinggal bersama-sama sebagai sebuah kelompok, mereka telah melalui berbagai kontroversi dan kesulitan, sementara mereka juga terus menjaga hubungan dengan fans mereka.

Konser ini akan menampilkan semua enam member Shinhwa. Lee Minwoo diharapkan untuk kembali dari dinas militer pada bulan Maret, tepat pada waktunya untuk bergabung kembali dengan Shinwa untuk menunjukkan kembali penampilan mereka yang menakjubkan.

0 comments:

Post a Comment