Image

Baru saja diketahui bahwa Rain berpartisipasi dalam sebuah interview dengan Give Media Gift, sebuah proyek kolaborasi dengan pelayanan amal Happy Bean Naver.

Rain mendonasikan mic pribadinya dan kostum panggungnya untuk itu. Jika 5.000 orang menyumbang juga, item Rain akan naik untuk pelelangan dan memastikan jumlah sumbangan yang lebih besar, yang mana semua itu akan disumbangkan untuk membantu anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah.

Dalam wawancaranya, Rain ditanya apakah mesin penggerak dibalik 11 tahun karirnya. Rain menjawab keluarga, kebanggaan pribadi dan rasa hormat pada fans-nya lah yang menyebabkan dia tetap bertahan bertahun-tahun.

Pada waktu itu, aku harus mempunyai kekuatan ekonomi demi kesejahteraan keluargaku. Dengan berpikir bahwa para senior dan banyak orang melihatku, aku juga punya suatu kebanggaan pada diriku dan musikku untuk memastikan bahwa aku akan selalu mempersembahkan musik di panggung yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Rain

Rain melanjutkan, “Aku menghormati fansku dan benar-benar berterimakasih pada mereka yang telah membeli album-album mahal, mengakui usahaku, dan selalu mengawasiku. Melalui mereka saya menjadi tersadar untuk membuat dan menampilkan musik yang lebih baik. Dari masa mudaku, aku mengingat kehancuran, rasa sakit, harapan, dan akhirnya keberanian.

Sebagai pesan untuk anak-anak, dia mengekspresikan, “Kesempatan dan kesuksesan akan datang pada mereka yang menunggu. Aku percaya bahwa ada sebuah mobil bernama Takdir di kehidupan ini. Semua orang yang mengendarai suatu mobil takdir, hanya saja untuk beberapa, jalan yang mereka lalui sedang memiliki masalah, yang hanya memerlukan perubahan dalam jalur untuk mengambil langkah selanjutnya.

Dia menyimpulkan, “Aku akan memberi tahu para juniorku dan semua orang disekitarku bahwa jika kamu bekerja keras dan menunggu, semua mimpi dan harapanmu akan terwujud.

0 comments:

Post a Comment