Penggemar Lee Joongi (Lee Joon Ki) telah siap menyelenggarakan sebuah acara untuk merayakan pelepasan resmi sang aktor dari wajib militer. Tiket konser ini terjual habis hanya dalam waktu satu menit setelah penjualan tiket dibuka di situs online, Interpark.

Ini adalah kasus yang jarang ada pada sebuah acara yang khusus untuk merayakan pelepasan setiap selebriti dari wajib militer dan diselenggarakan bersama dengan sekitar 1.500 penggemar. Penonton konsernya meliputi penggemar Korea maupun penggemar asing dari Jepang, Cina dan negara-negara lain di berbagai benua.

Lee mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para penggemar dengan mengatakan, “Aku ingin memberi ucapan tulus, terima kasih yang tulus untuk fans yang telah menunjukkan kasih setia dan dukungannya. Aku akan membalas cinta kalian melalui pekerjaan yang baik, bukan hanya kata-kata yang manis”.

Lee telah memperluas basis penggemar yang meliputi banyak penggemar asing maupun penggemar Korea. Dia adalah aktor yang kompeten tetapi juga sangat dipuji karena kemampuan menyanyi dan menari yang dapat membuat pertunjukan fantastis dipanggung.

Pertemuannya dengan fans, tour bersama fans Jepang, comeback, dijadwalkan akan diadakan pada bulan Maret, tiket acara tersebut semuanya terjual habis segera setelah penjualan dibuka, yang sekaligus mengarah tambahan hari konser dalam jadwal tur konser Lee Joon Ki.

Konser untuk merayakan pelepasannya akan diadakan di pusat kota Seoul pada 16 Februari ketika ia telah menyelesaikan dinas militer.

0 comments:

Post a Comment