2011 adalah tahun K-POP yang dicintai di seluruh dunia, sehingga membuat beberapa voting untuk kategori K-POP menjadi pertempuran sengit diantara para penggemar.

Persaingan antara JYJ dan Tohoshinki begitu kuat sampai sangat sulit untuk memprediksi hasil akhirnya dan menjadi topik yang populer.

Total 386.604, jumlah voting terbanyak dalam sejarah Innolife Award. Tohoshinki dinobatkan menjadi pemenangnya dengan meraih 214.498 suara. Partisipasi pemilih Tohoshinki adalah 55,5%, menyusul dengan 170.336 suara untuk JYJ, sekitar 44,1% dan menjadi urutan kedua.

Terutama dalam kategori K-POP, kandidat lain seperti, B2ST, BIGBANG, Super Junior, CNBLUE dan lain-lain, memiliki jumlah pemilih yang lebih rendah dibandingkan dengan persaingan yang ketat antara dua grup itu.

Bagaimanapun, tidak ada yang menyangkal fakta bahwa semua kandidat dalam voting ini benar-benar bintang K-POP yang menyebabkan badai K-POP dengan penampilan dan lagu mereka. Mari kita memberi semangat mereka di tahun 2012 juga, karena lagu dan penampilan mereka yang membuat orang bahagia.

0 comments:

Post a Comment