Selama sebulan terakhir, Big Bang telah mengatakan berbagai petunjuk untuk comeback mereka pada bulan Maret. Menurut para pejabat industri, bagaimanapun, Big Bang bisa comeback sebulan lebih cepat dari yang diharapkan.

Big Bang telah merencanakan untuk merilis album konser mereka ‘Big Show’pada bulan Maret. Pejabat percaya bahwa agar hal ini menjadi mungkin, album mereka paling lambat akan dirilis pada Februari akhir .

Taeyang baru-baru ini mengungkapkan kepada Star News, “Kami berencana untuk konser’Big Show’ di bulan Maret, dan sekitar waktu itu, Big Bang akan merilis album baru. Apakah itu sebuah album studio resmi atau sebuah mini-album hal itu masih belum diputuskan. ”

Pejabat telah melihat bahwa YG Entertainment telah menyatukan sumber daya mereka ke dalam album comeback Big Bang. Mereka sudah bergegas untuk meminta direktur musik video dan berkonsentrasi pada staf mereka .

Selain itu, para member telah merekam sejumlah lagu baru, sehingga para pejabat yakin bahwa album ini dapat dirilis pada pertengahan Februari .

0 comments:

Post a Comment