Agensi Big Bang dan 2NE1, YG Entertainment baru-baru ini memperingatkan fans mereka untuk waspada terhadap akun Twitter yang menggunakan nama palsu.

Agensi ini mempost sebuah daftar tentang akun layanan jejaring sosial mereka di akun Facebook resmi 2NE1 dengan komentar, “Ini adalah daftar dari akun jejaring sosial resmi milik YG Entertainment dan akun pribadi artis kami.

Mereka menambahkan, “Semua akun jejaring sosial lain, yang tidak ada dalam daftar ini, menggunakan nama agensi dan nama-nama penyanyi kami. Jadi jika ada yang berteman atau mem-follow akun-akun tersebut, mohon hapus atau block mereka. Kami menyarankan orang-orang yang mengatur akun-akun palsu tersebut untuk menutupnya.

Agensi mem-post daftar tersebut karena beberapa fans telah membuat akun jejaring sosial palsu, termasuk Twitter, dan oleh karena itu , telah merugikan sang artis.

Penyanyi-penyanyi dari YG Entertainment, termasuk Big Bang, 2NE1, Jinusean, Gummy, Psy, dan Tablo menggelar ’15th Anniversary YG Family Concert’ pada tanggal 7 dan 8 Januari di Osaka. Konser tersebut juga akan digelar tanggal 21 dan 22 di Saitama, Jepang.

0 comments:

Post a Comment