Komedian Yoo Jae Suk terlihat sedang memakai kostum Sherlock Holmes saat syuting SBS ‘Running Man’. Penampilannya ini meningkatkan harapan penonton akan acara ini.

Baru-baru ini, sebuah foto berjudul “Apa tema Running Man kali ini?” di upload di sebuah komunitas online.

Foto itu menunjukkan Yoo Jae Suk sedang syuting episode ‘Running Man’ dan mengenakan mantel berwarna hijau dan topi yang aneh serta sarung tangan, membuat orang yang melihatnya tertawa.

Pada 10 Januari, tim produksi ‘Running Man’ melakukan syuting untuk episode spesial “The Detective Sherlock Holmes” di pesiar di Busan. Bintang tamu spesial untuk episode ini adalah Kim Jae Dong dan Yoon Do Hyun.

Produser Jo Hyo Jin berkata kepada TV Reports, “Karena ini episode spesial ‘Sherlock Holmes’, staf bekerja sama untuk merencanakan permainan, dan para member melakukannya dengan cukup baik. Kim Jae Dong adalah peserta yang cukup familiar, jadi dia terlihat cukup nyaman saat syuting sedangkan Yoon Do Hyun tampil dengan pesona yang lain, seperti menjadi karakter yang aneh tidap seperti imagenya yang tenang.” Dan juga, dia menambahkan bahwa akan ada beberapa hal yang mengejutkan dalam episode ini.

Episode spesial “The Detective Sherlock Holmes” ini akan tayangpada 29 Januari.

0 comments:

Post a Comment