Aktor Lee Jun Jin baru-baru ini mengungkapkan beberapa hal mengejutkan mengenai bagaimana ia, Han Chae Young dan Won Bin dipandang rendah. Hal ini terungkap pada tayangan SBS episode tanggal 27 Desember lalu, Lee Jung Jin mengungkapkan jika selama hari-hari awalnya ia berakting di sekolah akting, ia disebut “orang itu”.

Lee Jun Jin berkata, “Ketika dulunya aku menghadiri sekolah akting, aku dulunya belajar bersama 2 orang siswa lainnya, dan kami bertiga dijadikan sebuah grup. pada saat itu, seorang kontestan Miss Korea yang ingin menjadi aktris mendaftar disekolah yang sama dengan kami“.

Menurut Lee Jun Jin, calon aktris tersebut didepan ketiga calon trainee (Lee Jun Jin & teman segrupnya) berkata pada seseorang, “Oppa, apakah aku harus bekerja dengan ‘orang ini’?” dan tentu saja setelah mendengar ini, ketiganya terkejut tapi tidak bisa berkata apa-apa.

Setelah itu, lee Jun Jin mengungkapkan bahwa yang dimaksud ‘orang itu’ sebenarnya adalah Han Chae Young dan Won Bin, dua orang paling terkenal dari industri akting Korea. Para bintang tamu ‘Strong Heart’ pun terkejut mendengar hal ini dan ada yang berkata sulit mempercayai cerita ini. Bagaimana bisa seseorang memanggil Han Chae Young dan Won Bin dengan sebutan ‘orang itu’.

MC Lee Seung Gi kemudian berkomentar, “Jika Won Bin dan Han Chae Young adalah ‘orang itu’, terus kita…..” dan terdiam tak melanjutkan perkataannya hingga penonton tertawa.

Tentu saja, semua orang ingin tahu siapa aktris anonim tersebut, tapi Lee Jun Jin menjelaskan, “Dia tidak lagi berakting dan sekarang sudah menikah”.

Setelah episode ini ditayangkan, netizen pun berkomentar, “Siapa pun dia, bisa-bisanya ia memandang rendah Won Bin dan Han Chae Young” dan “Siapakah wanita itu?

Aktris tersebut sampai sekarang tidak diketahui identitasnya tapi satu yang pasti, dia telah melakukan kesalahan fatal terhadap seniornya.

0 comments:

Post a Comment