Saluran mode dan kecantikan selebriti Amerika, MTV Style telah memposting daftar ikon fashion pria terbaik untuk , “The Best Men’s Fashion of 2011″.

Setiap tahunnya, MTV Style memiliki selebriti pria ter’hot’ yang dianggap paling modis selama tahun tersebut. Tahun ini daftarnya meliputi berbagai pria mulai dari Justin Bieber hingga Adam Lambert dan bintang dunia Rain pun masuk daftar ini bersama selebriti-selebriti dunia bahkan editor MTV Style pun ‘Merindukan’nya.

Berikut komentar MTV Style tentang Rain,

Karena Rain telah menjalani wajib militernya di Kore Selatan selama 2 tahun, kami merindukan editorial majalah fashion yang tedak terbit dan MCM mewah seperti yang kalian lihat dibawah ini. Bergaya diatas monogram besar dalam balutan celana kain khaki dan jaket MCM (yang berbeda nyata dari Jaden) dan ditampilan lain bergaya diatas jari-jari kakinya di MCM dan Harrington, kita diingatkan akan ketampanan dari raja K-Pop dan si akting jenius. Kembalilah pada kami secepatnya, Rain. Kami hanya akan senang ketika itu Rain. Betapa aku berharap hal itu ketika hujan.

0 comments:

Post a Comment