Awal pekan ini, label grup ‘Piggy Dolls’ mengungkapkan jika mereka akan men-debutkan grup cowok funky yang bernama , CHAOS.

Sehubungan dengan hal tersebut, para penggemar segera menyadari jika salah satu membernya bernama Taeyang, sama seperti nama member Big Bang, Taeyang. Karena itulah para penggemar ini mengungkapkan ketidaksetujuan mereka atas penggunaan nama tersebut. Karena Taeyang sudah lebih dulu menggunakan nama tersebut, maka fans Big Bang (VIP) meminta perusahaan label CHAOS untuk menggunakan nama lain. dan hasilnya, perusahaan label itu memenuhi permintaan VIP dengan mengungkapkan bahwa nama Taeyang tetap akan ada untuk nama terakhir member tersebut, sehingga nama panggung member CHAOS ini berubah menjadi ‘Park Taeyang’.

Winning InSight selaku label CHAOS mengungkapkan, “Taeyang bukanlah nama panggung melainkan nama aslinya. Dia akan berpromosi dengan nama Park Taeyang. Kami memastikan tetap menyertakan nama terakhirnya untuk promosi kedepannya dan kami harap ini bisa menjernihkan kesalapahaman yang ada“.

0 comments:

Post a Comment