JYJ Jaejoong membuat para penggemarnya tertawa dengan menunjukkan bagaimana ia menghabiskan waktu saat berada dirumah lewat beberapa foto yang ia upload ke akun twitternya beserta caption, Aku memainkan game Star Wars“.

Pada foto pertama, Jaejoong memegang sebuah pedang yang muncul dalam film Star Wars dan berpose ke arah kamera dengan tatapan tajam + rambut yang berantakan dengan jepitan warna biru dan muka tanpa make-up. ngakak

Sementara pada foto kedua, ia lebih menekankan untuk memperlihatkan jepitan rambutnya dan bibir cemberut. Kemudian foto-foto lainnya memperlihatkan Jaejoong menunjuk boneka-boneka plastik disudut ruangan dengan pedangnya.

Fans yang melihat hal ini kemudian meninggalkan komentar, “Karena jepitan rambutnya itu aku lupa kalau ia adalah seorang selebriti”, “Aku rasa Jaejoong juga cukup lucu” dan “Aku ingin memainkan game Star Wars ditempat itu“.

Sementara itu, Jaejoong sendiri pada tanggal 31 Desember 2011 kemarin telah berhasil memenangkan ‘New Star Award’ pada acara ‘SBS Drama Award 2011′.

0 comments:

Post a Comment