Fans B2st Merajut Untuk Anak-Anak di Zambia

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Penggemar B2ST bersatu untuk secara pribadi merajut topi dan ‘jeogori (저고리) (Jaket tradisional Korea)’ untuk anak-anak di Zambia!

Pada tanggal 9 Januari, wakil dari World Vision mengungkapkan bahwa member fanpage B2ST telah mendonasikan 200 jeogori dan juga 245 topi. Kembali pada tahun 2009, leader Doojoon mengunjungi Zambia dan Mumbai bersama World Vision untuk menjadi sukarelawan dan peduli pada anak-anak Afrika. Fans berpikir untuk melanjutkan usaha baiknya dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini.
Proyek ini dimulai pada bulan November, dan bersama-sama, para penggemar membuat lebih dari 400 jeogori, 200 di antaranya disumbangkan ke rumah bayi lain di Seoul. Dalam surat yang menyertai donasi mereka, para penggemar menulis, “Kita tahu bahwa itu baik untuk menyumbang uang, tetapi kami ingin menciptakan sebuah hadiah yang dapat melelehkan mereka dengan hati kami yang hangat, dan kemudian kami muncul dengan proyek ini. Kami berharap bahwa lebih banyak orang akan tertarik pada kegiatan sukarela dan amal setelah proyek ini. “


0 comments:

Post a Comment