2NE1 berencana untuk debut di Amerika Serikat segera, bekerja sama dengan Will.I.Am.

2NE1 telah mempersiapkan album debut Amerika mereka di bawah pengarahan Will.I.Am, seorang member dari grup hip hop The Black Eyed Peas. 2NE1 sejauh ini telah merekam sekitar 10 lagu dengan Will.I.Am dan berencana untuk merekam lagu lebih banyak.

Pada 7 Januari, Will.I.Am men-tweet, “2NE1 keluar dengan gila“. Ini adalah untuk mengekspresikan kegembiraannya dalam memproduksi album debut 2NE1 sejak 2009.

Pada 9 Januari, YG Entertainment, agensi 2NE1, melaporkan pada Starnews, “Di MAMA Awards yang bertempat di Singapura pada akhir tahun lalu, Will.I.Am dan CL membicarakan tentang album debut Amerika 2NE1 setelah penampilan bersama mereka. Will.I.Am berkata bahwa dia ingin membuat lagu tambahan, jadi mereka memutuskan untuk bekerja lagi.”

Penampilan bersama Will.I.Am dan 2NE1 adalah topik hangat di MAMA Awards. Setelah penampilan keduanya dipilih sebagai Best Performance oleh MTV, 2NE1 telah dicintai oleh banyak fans dari seluruh dunia, seperti Amerika Serikat, Inggris dan Amerika Selatan.

2NE1 baru-baru ini terpilih sebagai Best Album dua kali oleh penyiar BBC terkenal di Inggris, dua kali oleh majalah pop terkenal Rolling Stone di AS dan majalah musik populer SPIN.

Alasan mengapa 2NE1 telah menarik banyak perhatian dari sumber media Amerika atau Eropa adalah karena mereka terpilih sebagai Best New Band In The World of 2011 oleh MTV IGGY. Setelah mereka tampil di New York Times Square, mereka menerima banyak perhatian dari orang-orang dari berbagai wilayah seperti Eropa dan Amerika Selatan.

Ketika 2NE1 merilis sebuah album debut di Amerika Serikat dengan kolaborasi bersama Will.I.Am dan mulai mempromosikan album tersebut, mereka diharapkan untuk mendapat lebih banyak pengaruh sejak mereka telah menerima perhatian dari seluruh dunia tanpa aktivitas promosi resmi apapun.

2NE1 tampil di 15th Anniversary YG Family Concert di Osaka Kyocera Dome pada 7 dan 8 Januari, dan mereka akan tampil lagi di Saitama Super Arena pada 21 dan 22 Januari. Mereka melanjutkan aktivitas promosi mereka di bulan Februari.

0 comments:

Post a Comment