Saluran TV KBS Joy dan ETN baru-baru ini mengumumkan bahwa pemenang pertama dari audisi ‘Global Super Idol‘ akan ditunjuk sebagai anggota ke-8 grup T-ara ditambah dengan hadiah tunai sebesar 700.000.000 Won dalam produksi musik.

Iklan ini dirilis oleh dua saluran TV tersebut dan menyatakan bahwa MC dari program audisi ini adalah T-ara Hyomin dan penyanyi Tony Ah bersama dengan 3 juri yaitu, Bada, Bobby Kim dan Kim Kwang Soo. Menurut iklan tersebut, audisinya sendiri akan dimulai pada bulan Maret mendatang.

Seiring dengan pengumuman ini, muncullah banyak tanggapan pro dan kontra di dunia maya. Kebayangan dari mereka, khususnya fans T-ara tidak setuju dengan hal ini karena merasa menambah anggota baru pada sebuah grup akan sangat berlebihan.

Namun, Core Contents Media selaku label perusahaan T-ara membantah pengumuman iklan ini dengan menyampaikan pernyatan mereka pada 9 Januari 2012 melalui wawancara via telpon dengan media News En. Core Contents Media mengatakan, “Kami tidak tahu apa-apa mengenai pengumuman iklan bahwa pemenangnya akan menjadi anggota ke-8 T-ara. Apa alasan kami akan menambah anggota lain?“.

0 comments:

Post a Comment