Aktor Jang Geun Suk akan mengungkapkan kegiatan sehari-harinya melalui sebuah film dokumenter Fuji TV Jepang.

Fuji TV telah menciptakan sebuah film dokumenter berjudul ‘World Prince‘ yang menampilkan Jang Geun Suk dan akan mengungkapkan citra Jang Geun Suk dari Oktober-Desember.

Program ini akan mencakup di mana Jang Geun Suk bersekolah, hari-hari kegiatan nya di rumah, serta dirinya yang bekerja keras. Media Jepang melaporkan bahwa Jang Geun Suk belum pernah mengungkapkan kehidupan sehari-harinya kepada publik dan program ini mendapatkan banyak perhatian.

Aktor ini membuat nama dan wajahnya dikenal di Jepang melalui drama seri hit, ”You’re Beautiful ‘, dan merilis album Mei lalu.

Jang Geun Seuk juga menjadi penyanyi luar negeri pertama yang berada di tempat # 1 chart Oricon Single. Penyanyi / aktor ini juga menyelesaikan tur arena Oktober lalu, di berbagai kota yaitu Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Dia juga menciptakan sebuah acara khusus untuk para penggemarnya di Tokyo Dome.
Jang Geun Suk sangat sibuk akhir-akhir ini, karena film nya ”You’re My Pet ’juga debut itu di Jepang pada bulan Februari.

Korea dan Jepang telah sepakat untuk film dokumenter ini, dan akan mulai ditayangkan di Korea pada tanggal 1 Februari melalui KBS 2TV berjudul The Focus of the New Hallyu – I Am Jang Geun Suk‘.

0 comments:

Post a Comment