Kim Hyung Joon yang berakting untuk pertama kalinya dalam KBS Drama She Radiates Herself, menerima banyak dukungan dan dorongan dar ipenggemar di seluruh dunia dan membuktikan popularitasnya.

Konferensi pers She Radiates Herself diadakan pada 4 Januari pukul 3:00 sore di Gangnam Yeok Samdong Nobo Hotel di Seoul.

Kim Hyung Joon, So Lee Hyun, Park Kwang Hyun, Ko Na Eun, Chae Young In, dan sutradara Lee Jung Pyo berpartisipasi dalam acara ini. Yang paling menarik perhatian adalah karangan bunga beras di pintu masuk.

Banyak para penggemar Kim Hyung Joon mengirim karangan bunga beras tersebut dari Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Asia Timur untuk mengucapkan selamat atas peran pertamanya. Beras yang mencapai 1 ton dan menarik perhatian.

Tidak hanya itu, beberapa penggemar menyajikan kue beras untuk 100 orang dengan dukungan yang ditulis untuk Kim Hyung Joon Mereka semua mayoritas berasal dari luar negeri, dan sekali lagi ini membuktikan kepopuleran Kim Hyung Joon.

Kim Hyung Joon memancarkan Dirinya sendiri melalui sebuah karya kolaborasi antara KBS dan CMB. Ini adalah drama romantis, dan menunjukkan persaingan cinta antara seorang penulis, produser populer, dan bintang top.

Kim Hyung Joon akan memainkan peran Kangmin, yaitu seorang bintang top

0 comments:

Post a Comment