Pada konferensi pers terakhir untuk Hello Baby Season 5, para member MBLAQ berbagi beberapa pemikiran pribadi dan berbicara tentang keluarga mereka sendiri.

Lee Joon membuat pengakuan mengejutkan dengan mengatakan bahwa anak-anak berpikir ia jelek dan membenci dirinya.
Lee Joon menyebutkan bahwa dia tidak pernah dekat dengan anak-anak dan percaya bahwa bayi bahkan tidak menyukainya juga.
Lee Joon juga mengungkapkan bahwa ia berharap untuk perubahan ini selama acara Hello Baby, tetapi ketika ia mendengar tentang MBLAQ menjadi bagian dari acara ini Lee Joon merasa takut.
Di sisi lain, Seung Ho mengungkapkan beberapa hal yang diketahui tentang keluarganya. Seung Ho mengakui bahwa dia benar-benar merasa nyaman dengan ide bekerja bersama anak-anak dari keluarga multikultural.
Dia menyebutkan bahwa selain dari ibunya anggota keluarganya yang lain juga menikah dengan orang asing dan membentuk budaya yang berbeda.
Seung Ho menunjukkan sisi manis nya dengan berbicara tentang bagaimana ia bermimpi menjadi seorang ayah ketika ia masih kecil.
Dia akan mengambil kesempatan ini untuk membuat mimpinya menjadi kenyataan dan berjanji untuk menjadi ayah yang baik. Juga di sebuah video Seung Ho telah menunjukkan bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak, khususnya dengan Lauren.

0 comments:

Post a Comment