Film pendek ‘You’ hasil garapan aktris Goo Hye Sun telah diundang untuk premier/ditayangkan di acara Special Screening for Korean Short Films” di Moskow-Rusia tanggal 19-22 Januari.

Cool Connections Art Group yang menajdi tuan rumah acara ini adalah sebuah organisasi yang membawakan berbagai film yang diputar di Moskow. Kali ini, mereka memilih film pendek Korea termasuk hasil karya Goo Hye Sun.

Jika film ini terpilih untuk diputar dibeberapa daerah, makan film tersebut akan tur di 5 atau lebih kota di Rusia untuk menemui penggemar film diseluruh negara tersebut.

‘You’ sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Goo Hye Sun dan bintang Nam Sang Mi dalam sebuah cerita yang menutupi kurangnya komunikasi antar para anggota keluarga. Film ini juga sebelumnya telah diundang untuk tayang di “2nd Seoul International Extreme-Short Image & Film Festival” dan “13th Jeongdongjin Independent Film & Video Festival“.

Goo Hye Sun memulai karir sebagai sutradara pada tahun 2008 silam lewat film pendek berjudul ‘The Madonna’ dan berlanjut dengan karya lainnya yaitu “Magic and The Peach Tree”.

Selain itu, aktris cantik ini juga telah menghadiri berbagai festival film luar negerti seperti “3rd China Mobile Film Festival” dan “7th Japan Short Shorts Asian Film Festival” dan bahkan memenangkan “Audience Award” di acara “Busan International Short Film Festival“.

0 comments:

Post a Comment