Just Jared, sebuah situs hiburan di Amerika, baru-baru ini memperkenalkan SNSD sebagai sebuah kelompok yang diantisipasi selama 2012.

Di atasnya situs resmi, Just Jared mengumumkan “Girls Generation dan Snoop Dogg The Boys’ adalah lagu yang dipilih pertama tahun ini untuk JustJared.com dan 102,7 KIIS FM MusicJJ Monday!”

Just Jared adalah situs hiburan yang menampilkan tren pop dan foto selebriti di Amerika.

“Karena Facebook, Twitter, dan YouTube, Girls Generation bisa mendapatkan popularitas global, dan sekarang jelas merupakan suatu kelompok yang akan diantisipasi untuk 2012,” kata Julie Pilat, Asisten Direktur Program dan Direktur Musik di KIIS,.

“K-pop adalah sebuah fenomena menarik. Di Korea Selatan, agensi entertainment pergi kesekolah, menemukan bakat, dan membuat mereka menjadi bagian dari program pelatihan.

Selama beberapa tahun agensi tersebut membina kelompok-kelompok perempuan, laki-laki, dan artis solo dalam industri K-pop dan terus mengawasi kehidupan dan karir para trainee melalui koreografi, pelajaran vokal, dan mempelajari beberapa bahasa saat mereka masih sekolah,” tambah Julie.

0 comments:

Post a Comment