Song Joong Ki kembali menunjukkan kebaikan hatinya. Selain menyumbangkan seluruh gajinya untuk amal, ia telah menunjukkan rasa terima kasih dan loyalitas nya dengan memberikan manajernya hadiah mewah.

Pada 18 Januari, selama wawancara dengan Sidus HQ Kim Jung Yong, manajer Song Joong Ki, mengungkapkan, “Song Joong Ki memberi saya mobil baru.”

Mobil yang dihadiahkan Song Joong Ki adalah merek Hyundai i30 terbaru, sedangkan song Joong Ki sendiri, adalah pemilik pertama dari generasi Hyundai i30.

Kim Jung Yong menambahkan, “saya menerima mobil tersebut sekitar sebulan lalu. Setelah bekerja bersama-sama untuk waktu yang sangat lama mungkin itulah sebabnya dia memberiku hadiah.

Jujur, karena ini bukan sesuatu yang luar biasa, aku sedikit malu membiarkan masyarakat tahu tentang ini. Song Joong Ki membutuhkan bantuan dari orang-orang di sekelilingnya secara teratur. ”
Ketika ditanya apakah Song Joong Ki mengatakan kata-kata khusus ketika memberinya mobil, Kim menjawab, “Kami berdua pemalu dan canggung. Kita tidak bisa bicara banyak, Saya menikmati hadiah baru saya dan saya sedang mengemudi dengan hati yang sangat berterima kasih.”

0 comments:

Post a Comment