Sebuah foto SNSD Taeyeon yang baru-baru ini diupload ke sebuah komunitas online, meninggalkan kesan yang berarti bagi penggemarnya karena tampilan pakaian yang lebih berani dari biasanya.

Foto tersebut diberi judul, “Taeyeon tidak ingin terlihat girly lagi. Dia sekarang terlihat tampil dengan lingerie!” yang memperlihatkan Taeyeon dengan kostum mengejutkan seperti pada gambar dibawah ini.

Foto diatas diambil saat konser SNSD “2012 Girl’s Generation in Hong Kong” yang digelar tanggal 15 Januari lalu. Selama konser, Taeyeon menarik perhatian dengan pakaian serba hitam. Dia mengenakan atasan ketat yang tampak seperti korset dan transparan dari bagian belakang serta stocking jaring-jaring dipadu dengan celana pendek. Citra cute Taeyeon kini telah hilang tapi berganti dengan tampilan baru yang lebih berbeda.

Netizen kemudian mengomentarinya dengan, “Wow.. Aku rasa kamu tidak ingin terlihat cute lagi”, “Kamu terlihat seksi… Tapi menurutku kamu bisa mengenakan beberapa pakaian lagi” dan “Bukan ide yang bagus membuat pakaianmu kurang lengkap seperti itu. Kamu pasti kedinginan~“.

1 comments:

  1. nana

    para netizen benar sekali....
    "bukan ide yang bagus membuat pakaianmu kurang lengkap seperti itu "
    hahahhahaha

    January 21, 2012 at 11:19 PM

Post a Comment