TVXQ baru saja menambahkan dua pertunjukan baru untuk tur besar mereka di Jepang, “TVXQ Live Tour 2012 ~ TONE”!

Sebelum penambahan, tur dijadwalkan untuk dimulai di Yokohama Arena pada 18 Januari sebelum melanjutkan ke kota-kota lain seperti Nagoya, Fukuoka, dan Osaka. Namun, ada begitu banyak ketertarikan dan permintaan dari penggemar Jepang, yang membuat TVXQ memutuskan untuk menambah dua kota lagi dalam daftar tur.

Konser baru akan diadakan di Tokyo Dome dan Kyocera Dome, membuat jumlah total pertunjukan sampai 24 di 11 kota yang berbeda. Sebuah konser dua hari akan ditampilkan di Tokyo Dome pada 14-15 April, diikuti oleh Kyocera Dome yang akan berlangsung selama dua hari dari 21-22 April.

Ini akan menjadi tur terbesar TVXQ yang pernah ada, karena kapasitas tempat duduk untuk Tokyo dan Kyocera Dome masing-masing adalah 50.000 dan 45.000. Keseluruhan tur diperkirakan akan membawa sekitar 450.000 penggemar.

TVXQ telah menikmati fanbase yang stabil dan kuat di Jepang, sebagaimana dibuktikan oleh kehadiran mereka di acara musik akhir tahun terbesar Jepang, ‘Kohaku Uta Gassen’, di mana penampilan mereka yang membawakan lagu ‘Why (Keep Your Head Down)’ dilihat oleh 42,6% dari seluruh penduduk Jepang.

0 comments:

Post a Comment