The Best-Looking Idols in Real Life

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

MBC Every1 ‘Weekly Idol’ baru-baru ini mengadakan sebuah survei yang diikuti 88 idola dan menanyakan siapakah idola dengan wajah terbaik dalam kehidupan nyata untuk korner ‘Real Chart!’ mereka.

Korner ini mempunyai pertanyaan, “Real Chart! Idol Self Ranking – Siapa yang terlihat paling baik dalam kehidupan nyata! 5 teratas idola pria dan idola wanita!”

Beberapa idola yang berhasil mendapatkan ranking adalah Super Junior Siwon, SS501 Hyun Joong, Big Bang TOP, SNSD Yonna, miss A Suzy, 2PM Taecyeon dan Nichkhun, serta T-ara, Jiyeon dan Qri.

Dan akhirnya, yang mendapat peringkat pertama adalah 2PM Nichkhun dan T-ara Jiyeon untuk masing-masing kategori. Setelah peringkat diumumkan, Jiyeon dihubungi dan berkata, “Aku tidak terlihat begitu baik di kamera. Aku pikir Aku terlihat sama dengan image ku di TV, tapi karena Aku terlihat lebih baik di kehidupan nyata, silahkan datang dan lihat Aku!”

Peringkat selengkapnya akan ditayangkan pada 3 September.

0 comments:

Post a Comment