More about Hangeng at Indonesia

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Mantan personel Super Junior yang saat ini bersolo karier, Hangeng punya bayangan indah tentang Indonesia. Seperti apa?

“Aku selalu membayangkan Indonesia indah seperti Pulau Bali. Tetapi setelah ke Jakarta aku sadar tidak semua Indonesia seperti Bali,” ujarnya ketika menggelar jumpa pers di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (22/9/2011).

Setelah tiba di Indonesia, Hangeng rupanya bersikeras hanya ingin makanan asli Indonesia. Ia mengaku sangat menyukai makanan yang pedas.

“Aku suka makanan Indonesia. Kemarin sudah coba bebek panggang dengan sambal,” papar Hangeng disambut tepukan riuh yang hadir. Dan, sambal yang ia maksud ternyata sambal terasi. Wow!

Hangeng mengunjungi Indonesia dalam rangka promo film terbaru yang dibintanginya, ‘My Kingdom’. Dalam film tersebut ia beradu peran dengan Wu Chun dan Barbie Hsu.



Meski sudah tidak menjadi bagian dari boyband nomer satu Korea, Super Junior, Han Geng rupanya masih memiliki daya pesona yang luar biasa bagi fansnya. Terbukti saat hadir dalam acara Dahsyat, RCTI, Kamis (22/9), superstar asal China tersebut mampu membuah heboh.

Acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Olga Syahputra tersebut sudah dimulai sekitar pukul 08.00. Dan semenjak itu pula, puluhan ELF serta Gengfans sudah hadir di dalam studio. Mereka membawa banyak poster, foto, dan tulisan berbahasa Mandarin tentang Han Geng.

Sekitar pukul 09.00, Han Geng memasuki studio Dahsyat. Puluhan fans langsung berteriak histeris yang membuat Jessica dan Olga kebingungan untuk bertanya. Han Geng sendiri berbicara bersama seorang translator mengenai film terbarunya, MY KINGDOM.

Para host Dahsyat sempat membuat kekeliruan saat menyebut nama Han Geng dan asal negaranya. Beruntung beberapa ELF memberi tahu. Dalam wawancara tersebut, Han Geng tampak sangat ramah, bercerita perihal suka dukanya berakting dan cerita film MY KINGDOM. Han Geng bahkan menerima dua buah tiket bioskop film MY KINGDOM dari para fans.

Han Geng sendiri juga bernyanyi sedikit mengenai soundtrack MY KINGDOM, membuat fans di studio menangis. Hal ini cukup beralasan, mengingat ini adalah kali pertamanya Han Geng ke Indonesia dan banyak fans yang merindukannya semenjak Gege memutuskan hengkang dari Super Junior, hampir dua tahun lalu.

Sesaat sebelum pergi, Raffi berkesempatan untuk bertanya pada Han Geng. Pada saat itu, Han Geng mengucapkan terima kasih atas perhatian fans untuknya, baginya fans adalah motivasi. Bahkan karena antusias penggemar di Indonesia, Han Geng berharap bisa kembali ke Indonesia untuk menggelar konser tahun depan. Han Geng sempat mengucapkan sampai jumpa dengan Bahasa Indonesia namun terlihat sangat lucu.

Han Geng dijadwalkan untuk menghadiri pemutaran MY KINGDOM di Djakarta XXI sebelum menggelar jumpa pers pada pukul 15.00 dan sebuah private event Indovision. Sementara, Jumat (23/9), Han Geng dijadwalkan akan terbang ke Surabaya.

Sepertinya Han Geng akan menjadi salah satu dari bintang China yang paling populer di Indonesia.




0 comments:

Post a Comment