Supernova Mengikuti Jejak TVXQ di Jepang

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Supernova Mengikuti Jejak TVXQ di Jepang

Japan Daily Economic, yang dikeluarkan oleh Entertainment Weekly, siap merilis edisi berikutnya dengan dimasukkannya artikel Korea. Dengan banyaknya artis Korea yang datang ke Jepang untuk mengembangkan karir mereka, sulit untuk melihat grup mana yang berakhir menjadi grup laing populer. Namun, Japan Daily Economic, telah mengatur fitur yang paling menonjol dalam edisi berikutnya, termasuk Supernova. Sebuah grup yang berakhir sebagai boy grup Korea paling populer di Jepang, setelah TVXQ.

Walaupun grup ini tidak begitu terkenal di negara mereka sendiri, dan mereka telah berada di Jepang selama beberapa tahun, popularitas Supernova di Jepang terus bersinar. Japan Daily Economic mengangkat artikel tentang grup ini sebagai grup paling terkenal setelah TVXQ, yang mungkin mengejutkan beberapa fans K-Pop.

Supernova debut di Korea pada tahun 2007 dengan “HIT”, tapi sejak itu, mereka sangat sulit untuk aktif di Korea. Di Jepang, mereka terkenal. Selama beberapa tahun mereka telah merilis berbagai single dan album, dan telah melakukan beberapa tur, termasuk tur yang akan mereka lakukan mulai bulan ini. Semua single mereka masuk dalam Oricon Top 10, dan mereka bahkan telah mampu merekam dua film Jepang berbeda sebagai satu grup.

Sejak saat itu grup ini telah melakukan dengan baik dalam industri, seperti halnya dengan TVXQ, BoA, dan baru-baru ini KARA, Supernova dilihat sebagai salah satu grup pemimpin Hallyu Wave di Jepang.

0 comments:

Post a Comment