SBS Berdiskusi Untuk Memperpanjang “Protect the Boss” Sebanyak 2 Episode

Drama SBS “Protect the Boss” yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini sedang berdiskusi apakah akan memperpanjang drama sebanyak 2 episode atau tidak.

Tanggal 8, SBS Choi Munsuk CP mengatakan kepada Seoul Shinmun NTN: “Memang benar bahwa kami sedang berdiskusi untuk memutuskan perpanjangan Protect the Boss sebanyak 2 episode. Kami akan melakukan pertemuan hari ini (tanggal 8) dan seperti besok (tanggal 9) sudah ada keputusannya.”

Afiliasi SBS yang lain juga mengatakan: “Kami sedang berdiskusi untuk memutuskan perpanjang Protect the Boss sebanyak 2 episode. Tapi perpanjangan itu bukan sesuatu yang bisa diputuskan dengan mudah. Kami perlu persetujuan dari para pemain, perusahaan produksi, dan yang lainnya.”

Dia juga menambahkan: “Belum ada yang diputuskan dan kami tidak masuk ke dalam kontrak itu sendiri. Saat ini diputuskan, kami akan membuat pengumuman resmi melalui SBS.”

“Protect the Boss” merupakan sebuah drama komedi romantis yang menceritakan Eun Seol yang bermasalah mencari suatu pekerjaan dan menjadi seorang sekretaris dari seroang bos badung. Choi Kanghee, Ji Sung, Kim Jaejoong, dan Wang Jihye maupun pemaran lainnya dalam drama mendapat banyak perhatian dan cinta dari penonton.

0 comments:

Post a Comment