Donghae Super Junior telah menerima pujian untuk kebaikan hatinya.

Baru-baru ini di Twitter, seseorang mengeluarkan panggilan putus asa meminta bantuan. seseorang tersebut menulis di akun twitternya “seorang kakak Saya menderita osteomyelodysplasia akut, tetapi baru-baru ini menjadi jauh lebih buruk. Selain itu, ia tidak cocok dengan saudara kandungnya,

jadi dia tidak dapat menerima transplantasi sumsum tulang dari mereka, dan harus pergi operasi. Dia juga menjalani pengobatan anti kanker dan operasi ini tidak akan ditanggung oleh asuransi, jadi dia adalah memiliki waktu yang sangat sulit. Dalam rangka menjaga ia menerima transfusi darah, ia membutuhkan banyak kartu donor darah! Harap membantu ㅠ ㅠ. “(Di Korea, orang dengan kartu donor darah ini dapat menerima satu unit darah gratis)

Donghae kebetulan tulisan tersebut ketika ia browsing di Twitter, dan menjawab, “Halo, ini adalah Donghae Super Junior. Aku menghubungi kamu setelah melihat pesan mu. Ini adalah tentang kartu donor darah, jadi jika kamu bisa memberitahu saya nomor telepon mu, saya akan menghubungi. “

Tersentuh oleh pesannya, gadis itu menjawab dan mengekspresikan rasa syukur dan mengungkapkan bahwa dia kebetulan juga penggemar super junior.

Hal ini menarik perhatian dari Palang Merah Korea, yang menulis di akun twitternya “Wow .. Donghae, kau begitu keren “.

Netizens melihat kebaikan hati Donghae berkomentar, “Donghae, kau malaikat,” “Dia begitu baik hati!” Dan “Kau mengilhami saya untuk melakukan hal yang sama.”

0 comments:

Post a Comment