B2ST mengungkapkan melalui website resmi Cube Entertainment bahwa mereka akan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka dan bersantai selama liburan chuseok setelah mereka melalui tahun yang sangat sibuk.

Doojoon menulis, “Saya pikir orang tua kita dan member lainnya akan menghabiskan Chuseok dengan menyenangkan.” Ia melanjutkan, ”Menghabiskan waktu bersama keluarga kalian selama waktu ini sangat berharga, jadi saya berharap fans kami akan menyisihkan kekhawatiran mereka dan kesulitan untuk sementara waktu dan menikmati diri mereka sendiri. ”

Hyunseung menambahkan, “Saya ingin memiliki waktu untuk berbicara dengan keluarga saya dan memiliki banyak waktu bergaul dengan para member. Saya harap kalian semua juga akan berkomunikasi dengan keluarga dan menghabiskan waktu yang baik.”


Para anggota juga mengungkapkan keinginan mereka untuk liburan. Doojoon mengungkapkan harapannya yaitu “saya berharap untuk kemajuan dan pertumbuhan B2ST, kesehatan yang baik untuk keluarga, member, dan penggemar, dan perdamaian dunia”, sementara harapan Hyunseung adalah ” aktifitas musik yang lebih maju”.

Yoseob menyatakan, ”kesehatan yang baik dan kebahagiaan bagi setiap orang yang saya cinta”, dan Junhyung berharap untuk ”Semua orang menjadi sehat”. Kikwang jugaberkata, ”Kebahagiaan keluarga saya dan para meber dan untuk menjadi yang terbaik”dan akhirnya Dongwoon berharap untuk “kebahagiaan Semua orang dan kesehatan.”

==============

Girls Day telah berdandan dengan pakaian tradisional Hanbok untuk memberikan salam untuk liburan Chuseok.

Jihae memulai dengan menyatakan, “Ini adalah Chuseok kedua kami sejak kami debut . Tahun lalu, kami menghabiskan di kamar latihan kami semua sibuk berlatih.

Kami juga memiliki rekaman Jepang pada Tahun Baru Imlek, jadi ini adalah Chuseok pertama kami di mana kita benar-benar bisa istirahat! Meskipun kita akan segera debut di Jepang, kita masih memiliki beberapa waktu tersisa untuk diri kita sendiri. ”

Yura menambahkan, “single terbaru digital kami adalah ‘Don’t Let your eyes Wander’. Ini adalah pesan untuk fans kami dalam kasus mereka jatuh cinta dengan kelompok gadis lain sementara kita di Jepang (tertawa). ”

Girls Day mengungkapkan keinginan mereka untuk Chuseok yaitu ingin melihat bulan purnama. Sojin menyatakan, “Jihae akan memulai akting, ia akan memulai debutnya di film ‘Sound City’. Kita semua audisi untuk peran di berbagai CF dan drama”


Minah melanjutkan, ”Yura benar-benar lucu, lucu dari saya. Dia anggota kami yang sengaja menyembunyikan apa keinginannya. Saya pertama kali mulai di variety show tanpa mengetahui apa-apa, tapi aku semakin terus belajar, . Saya berharap untuk dapat bertemu fans kami melalui cara yang berbeda dan menyenangkan! ”

Pada akhirnya Girls Day menyimpulkan, “Kami ingin memenangkan peringkat # 1 pada program musik!Semoga kita juga bisa ke eropa! ”

=================

Bergabung dengan idol lainnya Brave Girls juga turut memberikan salam Chuseok gaun Hanbok yang indah.

Dengan tertawa, Brave Gilrs menyatakan, “Kami akhirnya akan bisa menghabiskanChuseok dengan keluarga kami. Ini adalah liburan besar pertama yang kami rayakan sejak debut kami. Kami berencana untuk makan makanan lezat dengan keluarga dan saudara kami, dan kami sudah sangat bersemangat memikirkan hal itu. ”

Yejin melanjutkan, “Kami debut pada bulan April, tetapi kami telah masuk asrama sekarang. Kami tidak punya banyak waktu untuk melihat keluarga kami, tetapi baru-baru ini kami menerima izin untuk berlibur. Kami akan pulang untuk pertama kalinya setelah enam sampai tujuh bulan! Kami akan pindah rumah pada saat itu, jadi saya ingin bergegas dan melihat tempat baru kami (tertawa)”

Yejin juga menambahkan,” Saya dibesarkan di Kanada., Jadi saya tidak pernah makan songpyun sebelumnya, tapi aku akan makan banyak kali ini. ”

Yoojin menyatakan, ”Kami berlatih banyak tahun lalu selama Chuseok. kami pulang ke rumah sekitar 12 jam setelah latihan dan olahraga. Aku ingat kita juga harus tinggal untuk membersihkan ruang latihan kita ketika hujan sepanjang malam dan ruangan kebanjiran. ”

Brave Girls menyimpulkan, ”Sampai kita menang pada program musik, kita tidak diizinkan untuk memiliki internet, TV, atau ponsel. Kami berharap bahwa kita akan mampu memenuhi harapan fans kami pada berbagai penampilan “

=========================

Melalui agency mereka, Sistar menulis, ”Terima kasih telah memberikan Sistar banyak cinta tahun ini. Dengan Chuseok yang akan datang, kami sangat berharap kalian memperoleh kelimpahan dan kebahagiaan “.

Setiap anggota memamerkan individualitas mereka dalam hanbok berbagai warna dangaya rambut yang berbeda. Soyu dan Bora tampak anggun , sementara Hyorin dan Dasom memamerkan ekspresi lucu.

0 comments:

Post a Comment