Baru-baru ini, media online outlet seperti Star News, BNT News, Hankyung, TV Report, dan lain-lain mendukung bersama untuk sebuah kampanye pencegahan bunuh diri yang disebut “A Beautiful Korea Living Together”.

Kampanye ini bertujuan untuk mengisi masyarakat Korea dengan cinta dan harapan, dan telah mengumpulkan dukungan dari bintang top untuk berbicara tentang masalah ini dengan harapan membawa lebih banyak perhatian untuk itu. Baru-baru ini Jaejoong duduk untuk wawancara mendiskusikan pikiran tentang bunuh diri.

Q: “Apakah Anda pernah berpikir tentang bunuh diri?”

“Saya merasa sedih dan marah karena orang yang telah meninggalkan dunia ini dengan cara bunuh diri. Adalah sesuatu yang menyakitkan utuk banyak orang dan namun saya pikir bahwa itu seharusnya tidak akan pernah terjadi”

Q: Anda memiliki banyak masalah sendiri .. Apa yang paling menyakitkan bagi Anda, dan bagaimana Anda mengatasinya? “”

” Semua orang pernah merasakan kesepian dan bertemu dengan kesulitan dan sulit untuk dapat bertahan. Sementara terus tinggal pada kesulitan tersebut, tentu saja, beban yang Anda rasakan hanya akan menjadi beban pada diri Anda.

Ini bukan tentang seberapa baik atau buruk lingkungan yang anda tinggali, melainkan semacam penderitaan orang setiap pengalaman hidupnya hanya sementara. ,

saya juga punya banyak pengalaman kesepian dan kesedihan, dan cara saya mengatasi perasaan adalah untuk mengasihi dunia dan saya tinggal untuk berpikir tentang pekerjaan saya, anggota saya yang tercinta, dan keluarga, saya juga mendapatkan kekuatan dari penggemar saya.. saya berencana untuk bersyukur setiap hari sampai saya hidup untuk masa depan juga. “

Q: “Bagaimana perasaan Anda mendengar tentang bunuh diri yang dilakukan sesama selebriti?”

“itu mengejutkan, dan hal itu adalah hal dibatas kewajaran , saya kesal”

Q: Apakah Anda tahu ada selebriti yang depresi?”

“Saya tidak tahu. Mereka mengatakan bahwa depresi bukanlah sesuatu yang ditampilkan di luar, sebagai seseorang yang depresi karena biasanya di luar cerah dan merasa tertekan ketika mereka sedang sendirian.

Sebaliknya orang yang mengatakan secara terbuka,yang mengatakan ” Saya kesepian ‘ , saya pikir itu lebih penting untuk mengobati orang yang berusaha lebih keras dari biasanya untuk melihat sisi positif Dan sebagai hyung tertua, saya pikir lebih dari apapun., saya harus bertanggung jawab untuk kesehatan psikologis anggota saya lebih dari setiap selebriti lainnya. “

Q: “Bagaimana perasaan Anda mendengar itu? Jika Anda pernah memiliki penggemar yang berpikir untuk bunuh diri, apa yang akan Anda katakan? “

” Saya percaya bahwa fans kami tidak akan berpikir tentang bunuh diri karena saya merasa bahwa jika mereka mendengarkan lagu kami, mereka akan merasa terlalu bahagia dan bahwa depresi mereka akan pergi. Dalam merilis album terbaru kami, ada dua lagu berjudul A Boy’s Letter’ and ‘You’re’’.

Mereka adalah kedua lagu yang ditulis untuk fans kami sehingga kami berharap bahwa mereka akan mendengarkan lagu tersebut ketika mereka merasa tertekan atau kesepian dan semoga mereka merasa terhibur. Kami bersama dalam musik kami. Silahkan juga berpikir tentang orang-orang yang berharga dalam hidup Anda dan orang-orang menyenangkan bagi anda bahkan dari hal terkecil.

Dengan pola pikir ini, saya percaya bahwa Anda akan merasa kasih sayang yang lebih untuk hidup Anda. Langit yang indah, makanan lezat dan ibumu dan aegyo lucu hewan peliharaan anda semua hal indah dalam kehidupan “

Q:.”. Apa yang Anda pikirkan apakah masyarakat perlu mengetahui dalam rangka untuk mencegah bunuh diri “di sesama selebriti yang bunuh diri?”?

“Saya pikir ketika kita pergi ke dalam masyarakat , orang merasa lebih sendirian daripada sebelumnya .. Dunia terus membuat orang tergantung hanya pada diri mereka sendiri dan mempromosikan kompetisi di antara satu sama lain,

saya berharap bahwa kita akan mengubah suasana sehingga kita dapat mencegah semacam itu”

Q: Apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada mereka yang menderita untuk berpikir tentang bunuh diri?

“Pikirkan setiap menit ketika Anda merasa sengsara dengan harapan kehidupan Anda. Mengambil Kebiasaan dalam menemukan sukacita dari hal terkecil dalam kehidupan.

Penderitaan yang Anda rasakan sekarang akan menjadi dasar yang kuat untuk masa depan Anda dan Anda akan menjadi seseorang dengan kehidupan yang tak ternilai dan Juga dengan memegang tangan orang di sebelah Anda.

Jangan berpikir bahwa Anda tinggal hanya satu di dunia ini.. dan meminta bantuan dari orang di sebelah Anda. “

0 comments:

Post a Comment