JYJ (Jaejoong,Yoochun, Junsu) telah menyapu tempat teratas di berbagai chart online walaupun tanpa adanya penampilan dalam program perusahaan penyiaran, membuktikan popularitas mereka yang kuat. Namun masalah yang utama dalam benak fans adalah apakah mereka bisa tampil dalam program musik atau tidak.

Bisa dilihat dari website musik, dimana lagu dari album Korea pertama JYJ “In Heaven” (yang termasuk lagu dari tur dunia JYJ) berada di tempat pertama, kedua, dan ketiga selama dua minggu berturut-turut. Perbedaan dengan artis lain yang merilis lagu dengan periode yang sama saat itu adalah prestasi ini dicapai dengan tidak berpartisipasi dalam program musik manapun, yang membuat hal ini menjadi sangat berarti. Selain itu, album yang direncanakan akan dirilis pada tanggal 27 ini, telah menerima lebih dari 300.000 pre-order, yang menyebabkan terjual habis di berbagai toko musik online. Fans dari Jepang, China, dan negara Asia lainnya telah memesan album ini melalui pre-order, membuat tidak cukupnya persediaan. Namun, JYJ masih tidak bisa terlihat di program musik manapun.

Agensi JYJ, C-JeS Entertainment mengatakan, “Tidak ada undangan dari program manapun. Ini mungkin karena album yang belum dirilis. Kami masih memonitori situasi.”

Lebih lanjut C-JeS mengungkapkan, “Di bulan Mei, berkaitan dengan sikap KBS dalam membatasi penampilan karena masalah tuntutan dengan ex-perusahaan, kami secara resmi menyampaikan bahwa pengadilan telah dua kali menyatakan peraturannya agar tidak ada pembatasan aktivitas JYJ, dimana hal ini adalah kemungkinan untuk tampil. KBS telah menyetujui peraturan ini dan mengungkapkan bahwa JYJ harus merilis sebuah album secara resmi, JYJ akan bisa tampil tanpa adanya masalah. Kami percara integritas itu dan berharap JYJ akan bisa berpartisipasi dalam program untuk fans yang telah mendukung mereka.”

Namun, aktivitas JYJ tidak hanya ditekankan pada program semata.

Perwakilan pemasaran JYJ mengatakan, “Aktivitas JYJ di setengah tahun kedepan adalah kunjungan pertama mereka ke Spanyol, Jerman, dll, untuk tur konser mereka. Ada juga konser Jepang, karena itu kami mencoba untuk meraih penonton dengan berbagai cara selain melalui program.”

MV terbaru JYJ untuk “Get Out” telah dilihat secara resmi melalui CF LG Electronic. Di tahun 2011, mereka juga akan membantu orang yang kurang beruntung dengan menjadi duta besar kehormatan.

0 comments:

Post a Comment