Annyeong, aku mau ngasih tahu kalau beberapa artis Korea akan datang ke Indonesia dalam rangka ‘Korean Cultural Week’ diantaranya yang udah dikonfirmasi adalah Lee Joon Ki, Lee Dong Gun, Andy-Shinhwa, Park Hyo Sin, Jung Jae Ill, Mishra Ji (Epic High)

Mereka memang sedang wajib militer, maka dari itu, katanya kehadiran mereka dalam rangka kerjasama goverment to goverment bukan sebagai seleb.

Acara ini adakan diadakan di Mal Gandaria City, Jakarta, pada 28 Sept-3 Okt 2011 mendatang.

Sebelumnya ada juga rumor yang bilang kalau Hyun Bin dan Kangin ‘Super Junior’ akan datang. Namun pihak Korea Tourism Organization (KTO) di Indonesia selaku salah satu pihak penyelenggara langsung membantah kabar tersebut. Melalui akun resmi mereka di Twitter, KTO Indonesia menjelaskan, belum ada konfirmasi untuk itu dan di facebook mereka, juga dikatakan

“Dear All..Untuk menghindari kesimpangsiuran berita. Berikut ini artis yang sudah konfirmasi bisa hadir : Lee Joon Ki, Lee Dong Gun, Andy-Shinhwa, Park Hyo Sin, Jung Jae Ill, Mishra Ji (Epic High). Kami belum menerima konfirmasi mengenai Hyun Bin. Begitu juga dengan Kang-In Suju. Informasi mengenai acara yang melibatkan para Hallyu Star dan cara masuknya akan diumumkan lebih lanjut.Please be patient”

So, buat yang mau tahu info lebih lanjut, silahkan kunjungi fanpage facebook atau twitter Korea Tourism Organization.

0 comments:

Post a Comment