Member U-KISS, Eli, mengalami cedera lutut baru-baru ini. Dalam telepon dengan 10 Asia, seorang perwakilan NH Media mengatakan bahwa pemulihan membutuhkan waktu sekitar 10 hari untuk istirahat total dan mereka akan memberikan Eli waktu istirahat secukup mungkin untuk membantu pemulihannya.

U-KISS, yang merilis album ke-2 mereka pada 1 September, telah membuat rencana untuk comeback stage mereka pada tanggal 8 di Mnet M! Countdown. Karena cedera Eli, rencana yang akan dilakukan sekarang adalah melanjutkan comeback mereka dengan 6 member tanpa Eli. Namun, dengan kepastian dari Eli, ke 7 member akan berdiri di atas panggung untuk comeback stage mereka.

Menurut NH Media, “Tekad Eli adalah dia ingin tampil selama comeback stage. Comeback stage akan berjalan sesuai yang direncanakan, dengam semua 7 member termasuk Eli. Walaupun koreografi asli tidak akan diubah, Eli tidak akan melakukan beberapa gerakan tarian yang kuat/ekstrim.”

Selama masa promosi U-KISS di Jepang, Dongho juga mengalami cedera di tulang rawan lututnya di pertengahan Agustus. NH Media mengatakan bahwa “Dongho sudah hampir pulih dan tidak ada masalah dengan penampilan di panggung.”

0 comments:

Post a Comment