Yang dilakukan Hyun Bin di hari ultahnya

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Yang dilakukan Hyun Bin di hari ultahnya

Aktor kesayangan Korea, Hyun Bin, yang saat ini menjalani wajib militernya di Korps Marinir, baru-baru ini terlihat mengikuti 3rd Seoul Reclamation Anniversary Marine Marathon Competition yang dimulai di pagi hari pada tanggal 25 September di Taman Citizen Sungai Han.

Acara ini disponsori oleh Korps Marinir, pemerintahan kota Seoul, dan Sports Seoul. Maraton ini diadakan untuk memperingati Perang Korea yang dimulai pada tanggal 25 Juni 1950 dan berakhir pada tanggal 27 Juli 1953. Selama perang, kota Seoul diserbu Korea Utara dan akhirnya jatuh ditangan mereka. Kemudian, marinir Korea Selatan melawan balik dan merebut wilayah tersebut. Ini adalah peristiwa penting yang memiliki banyak makna dan kenangan.

Hal ini tentunya akan menjadi hari yang tidak terlupakan untuk Hyun Bin karena bertepatan dengan hari ulangtahunnya. Fans yang bangga melihat idola mereka berpartisipasi dalam acara maraton terhormat ini akan bergabung bersama dengannya untuk mengadakan konferensi video untuk hari spesial ini.

0 comments:

Post a Comment