Eric Shinhwa Menutup Akun Twitternya !

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

Baru-baru ini, Eric Shinhwa meninggalkan beberapa kata terakhir di halaman twitternya terkait dengan dia akan menutup akunnya twitternya tersebut.

Dia menulis,

“Aku telah memutuskan untuk berhenti menggunakan twitter. Aku merasa sedih juga. Aku sudah banyak bersenang-senang karena dapat mengontak followers-ku dan menemukan teman baru, untukku, bukan seperti hubungan artis dan penggemar. Jujur saja, aku merasakan kesenangan yang lebih besar saat ngetweet daripada mengontak anggotaku. Beberapa orang mungkin senang karena aku tidak akan ngetweet lagi, tapi aku minta maaf kepada mereka yang berbagi kesedihan denganku karena berita ini. Seperti apa yang aku katakan beberapa waktu lalu setelah aku harus berhenti menggunakan “Good Diary”, beberapa pendapat negatif dan kekhawatiran ditunjukkan ke akun yang bertahan tidak lama lagi ini, tapi aku pasti akan merindukan twitter yang telah memberiku perasaan seolah-olah aku sedang SMS-an dengan teman dekat… twitter memberiku kesempatan untuk mengontak dan membaca banyak cerita serta komentar dari berbagai orang dengan mudah yang tidak aku lakukan beberapa saat – karena ini pengalaman yang menyenangkan dan mengyegarkan, aku lupa bagaimana seharusnya aku menjadi contoh yang baik bagi para followers-ku, yang merupakan alesan mengapa aku akhirnya tidak melakukan pekerjaanku dengan selalu menerima dan tidak menyerah.”

Dia melanjutkan,

“Bagaimanapun, meskipun in pengalaman yang relatif singkat, aku sangat menikmati mengobrol dengan banyak orang setiap kali aku merasa bosan. Tak dapat disangkal, beberapa kali orang ini bersikap keras dan, tentu saja, beberapa kali sangat baik seperti teman baik. Hanya seperti bagaimana aku pindah dari ‘Good Diary’ ke Twitter, aku berharap hal yang sama terjadi di masa depanku, aku ingin berterima kasih kepada Sul Hwa, Mi Ra, Sae Young, Whee Jin, Min Kyung, Oh Bo, Han Na, Mi So, Seung Hee dan para pengunjung luar biasa dari berbagai waktu. Selamat tinggal.”

0 comments:

Post a Comment