yoochun

Salah satu member JYJ, Park YooChun disambut oleh fans Thailand seperti royalti.

Pada tanggal 17 September, Park Yoochun mengadakan fan meeting di Muang Tong Thani yang berlokasi di Bangkok, Thailand. Tujuan dari acara ini tidak hanya untuk menyapa para penggemarnya, tetapi juga untuk mempromosikan drama KBS ‘Sungkyunkwan Scandal’. Ada sekitar 3.500 penggemar yang beruntung bisa menghadiri acara tersebut dan memiliki banyak event yang menyenangkan dengan bintang Korea tersebut.

Saat ini ‘Sungkyunkwan Scandal’ adalah salah satu drama yang paling populer di Thailand. Tidak heran jika bandara Bangkok baru-baru ini digemparkan oleh kekacauan karena jumlah kunjungan fans wanita dari berbagai negara membludak saat kedatangan Yoochun.

Selama fan meeting, YooChun berinteraksi dengan para penggemarnya dan memainkan sejumlah game serta menjawab pertanyaan. Dia bahkan memanjakan para penggemarnya dengan menyanyikan sebuah OST dari drama MBC, ‘Miss Ripley’.

Seorang wakil dari Cjes entertainment mengatakan, “Park YooChun telah banyak melakukan tur ke berbagai negara sebelumnya, tapi ini pertama kalinya dia sendirian menghadiri fan meeting sebagai seorang aktor. Jadi, acara ini sangat spesial baginya. “

Park YooChun menambahkan, “Aku senang dengan dukungan semua orang dan cinta mereka di berbagai tur. Saya sangat berterima kasih atas dukungan anda. Ini akan selalu menyenangkan jika disertai oleh fans yang setia”.

Sementara itu, YooChun sedang sibuk mempromosikan album JYJ yang baru dirilis, ‘IN HEAVEN’ di Korea.

0 comments:

Post a Comment