JYJ: “In Heaven” rajai tangga lagu & video klip versi 10 menit akan dirilis

Album Korea pertama JYJ, “In Heaven” menerima respon panas meskipun kurangnya keikutsertaan mereka di tayangan televisi yang terkait dengan musik.

Segera setelah lagu “In Heaven” dirilis tengah malam 15 September, semuanya menduduki peringkat atas di berbagai chart.

Rekan dari label rekaman JYJ memberikan pemikirannya, ” Kami terkejut dengan besarnya respon, jika dibandingkan dengan hanya konsentrasi untuk tampil dan tidak melakukan aktivitas di televisi termasuk tampil di acara musik. Kelihatannya publik sudah menunggu JYJ untuk merilis album domestik hingga level ini.”

Bagian terbesar dari album ini ialah lagu yang dibuat sendiri oleh member JYJ. Perwakilan mengungkapkan, “Melalui album ini, JYJ mencoba untuk membuktikan kemampuan mereka untuk menyanyi dan menulis lagu, dan juga keunikan mereka melalui harmoni yang berpadu dari vokal menarik dari tiap member.”

JYJ menjelaskan album terbaru mereka “Kami merasa itu adalah hal yang bagus jika kau melihatnya sebagai “lagu cinta musim gugur’ versi JYJ. Kerja kami berpusat pada lagu yang memiliki melodi dan lirik puitis yang menonjol.”

Mereka menambahkan. “Kami ingin memberikan kenangan indah untuk kalian yang selalu di sisi kami dan menantikan musik kami.” JYJ mengekspresikan perasaan khusus untuk fans melalui lagu “Boy’s Letter” dan “You’re”.

Sementara itu, video klip “In Heaven” dengan Kim Junsu dan Song Jihyo sebagai modelnya telah dirilis dengan musik digitalnya bersamaan. Video klip yang dipenuhi dengan akting memukau keduanya dan juga adegan yang indah ini direncanakan untuk ditampilkan dalam versi lengkapnya yaitu versi 10 menit.

0 comments:

Post a Comment