Hyun Bin akan berkunjung ke Indonesia

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgZTFaBIpS5uCrmJJexXCtH728Lz0b0cH-HzAH5JvtAFmALzY0_ZpV3bUFCjWA8GMXyr0OuYkrqXOEJXeZfr1BSjI_zCME5qI9lj9bdaB54dt8lsHBtC3ZIKogdD-B2zKEMWJN2zn6N28M/s1600/kimtaepyong1.JPG

Sepeti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa, Korea-Indonesia Week kembali diselenggarakan pada 28 Sept-3 Oktober 2011!! Tahun lalu acara serupa mengundang SHINee, tahun ini pihak KTO sudah mengkonfirmasi kehadiran Lee Joon Ki, Lee Dong Gun, Andy-Shinhwa, Park Hyo Sin, Jung Jae Ill, Mithra Ji (Epic High).

Tapi kali ini sedikit berbeda, benar-benar harus mengucapkan terima kasih untuk Kementrian Pertahanan RI dan juga TNI yang bersedia mengundang Hyun Bin (hore!) sebagai anggota Marinir ke Indonesia.


Menurut Chosun.com Hyun Bin datang ke Indonesia atas undangan dari Pemerintah RI untuk menghadiri peringatan hari ABRI dari tgl 4 s/d 7 Oktober 2011.
Hyun Bin akan menjadi utusan untuk mendukung ekspor produk pertahanan sebagai bagian dari pengabdiannya sebagai Marinir Korea.

Hyun Bin juga akan mengunjungi Kesatuan Angkatan Laut RI (kalau tidak berubah jadwalnya).

Menurut Juru Bicara Militer Korea : "Karena Indonesia memutuskan untuk mengimpor (beberapa produk kami) T-50 supersonic trainer jet bulan Mei lalu, dan juga sedang mempertimbangkan untuk membeli kapal selam juga, ini menuntut porsi lebih besar lagi dari industri pertahanan kami. Jadi kami mendukung dengan rencana".

Ayo, dukung Angkatan Laut Indonesia agar lebih kuat dan ditakuti di samudera. Agar tidak ada lagi yang seenaknya nyelonong masuk ke perairan Indonesia. Ingat, nenek moyang kita adalah pelaut dan Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia dengan kekayaan laut yang luar biasa.
So, Angkatan Laut Indonesia harus super duper kuat. Kalau perlu jangankan kapal selam, beli kapal induk juga ya!

By the way, Welcome to Indonesia, Kim Tae Pyong-ssi.
Once you visit Indonesia, you will never forget it ^_^

Selain Hyun Bin, para Selebritis yang akan datang adalah terlihat seperti pic dibawah ini:

ready for this??????

0 comments:

Post a Comment