RAIN akan mendaftar militer pada 11 Oktober

Written by Yui Shinji 0 comments Posted in:

RAIN akan mendaftar militer pada 11 Oktober

Penyanyi / aktor Rain telah mengumumkan bahwa ia akan mendaftar sebagai tentara pada 11 Oktober!

Agency Rain, J Tune Entertainment, menyatakan “Kami menerima pendaftaran tanggal hari ini. Dia akan mendaftar sebagai tentara tugas aktif-dan akan bergabung dengan yang lain yang sudah menjalani wajib militer. ”

Rain sendiri meninggalkan pesan untuk para penggemarnya, dengan mengatakan, ”saya menerima tanggal pendaftaran saya, tapi saya tidak tahu di mana aku akan dikirim .Sudah hampir 10 tahun sejak debut saya.

Karena semua cinta yang kalian berikan, saya bisa melakukan banyak hal dan pengalaman kerja keras dan kemuliaan. Saya sangat senang.

Juga, karena saya mendaftar lebih lama dari orang lain, saya berencana untuk bekerja lebih keras. Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu di sisiku dan aku berjanji akan kembali sebagai orang yang lebih matang. ”

0 comments:

Post a Comment